TOP 4 Bayi Terlucu

Share on :
Share on :
Berikut ini adalah sedikit cuplikan video bayi-bayi terlucu yang akan mengocok perut anda sekalian..hahaha


4 . Dalam Video ini yang berdurasi kurang lebih 1 menit 13 detik ini menceritakan tentang 1 anak kecil  yang berumur sekitar 2/3 tahunan , yang dimana dilamnya dia sedang tertawa lepas karena melihat ibu dan ayah nya membunyikan bibir bzett,,,bzett,,,hehe berikut Cukpilankanya...




3 . Berikut ini Video pada posisi ke 3 Top4 Danger's-Zone kali ini , yang dimana di dalam video ini menceritakan tentang 1 anak laki laki mengenakan baju berwarna Pink dan berkepala botak ini pun tertawa terbahak-bahak , karena melihat ayah nya sedang merobek-robek kertas di depan nya..hemm apanya yang lucu ya ??...padahal biasa-biasa . penasaran ?? silahkan lihat cuplikan Video nya nya di bawah ini .





2 : Dan Video pada posisi ke 2 ini Berdurasi hanya 56 detik tetapi cukup membuat perut anda sekalian kewalahan menghadapinya . Video ini menceritakan tentang seorang kakak dan adik yang sedang duduk di sofa yang sedang duduk berpangkuan awal mulanya sang kakak hanya bercanda saja , tapi akhirnya jadi serius dan yang membuat lucu adalah expresi sang kakak yang sedang kesakitan di gigit oleh adiknya Cuplikannya di bawah ini




1 : Dan berikut ini yang paling di tunggu-tunggu , Video ini berhasil menepati posisi pertama pada TOP4 Dangers-zone kali ini . Video ini berdurasi sekitar 30 detik , yang dimana di dalamnya menceritakan tentang satu anak laki laki yang berumur sekitar 2/3 tahun yang belum bisa bicara dan sedang berada di dalam kamar mandi . yang membuat video ini lucu adalah dimana saat orangtuanya bertanya kepadanya dia hanya bisa menjawab NO NO NO dengan bangganya Berikut ini cuplikan video nya.




Hahahaah...gimana ?? setelah melihat kelakuan ke empat anak-anak ini , pasti geregetan bercampur emosi hehehe...Terus ikuti  TOP 4 Danger's-Zone Berikutnya..






















Terima kasih Semoga Bermanfaat.
By : www.dangers-zone.blogspot.com
Sumber : Youtube

0 comments on TOP 4 Bayi Terlucu :

Post a Comment and Don't Spam!